Proges Mencapai 15%, Semenisasi Jalan Terus Dikebut Pengerjaanya

0
11

PATI – Resmi dibuka tanggal 15 Juni 2021, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 yang dipusatkan di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, sudah berjalan. Sejumlah pekerjaan fisik seperti semenisasi jalan sepanjang 1.450 meter sedang berlangsung. Jika dipersentasekan telah mencapai 15 persen dari target penyelesaian.

“Sejumlah pekerjaan fisik dalam program itu dapat dikerjakan dengan baik karena terbina hubungan manunggal dengan rakyat,” ungkap Danramil Jaken, Kapten Kav Budi Karyadi. Sabtu (19/06/2021).

Lebih lanjut Kapten Kav Budi Karyadi mengatakan, kemanunggalan TNI dan Rakyat ciri khas utama TNI dalam melaksanakan tugas. Karena TNI tidak dapat dipisahkan dari Rakyat. “Rakyat adalah Ibu kandung TNI. Kemanunggalan ini harus selalu dikedepankan dalam setiap pelaksanaan tugas termasuk kegiatan TMMD ke-111 kali ini,” ujarnya.

Ia mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan TMMD adalah untuk memelihara kemanunggalan TNI-Rakyat dengan cara bersama-sama membantu pemerintah daerah dalam upaya mensejahterakan rakyatnya.

“Diharapkan dalam waktu 30 hari kerja seluruh pekerjaan sudah selesai 100 persen sehingga masyarakat dapat menggunakan jalan yang di bangun oleh TNI,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here